Jumat, 08 April 2011

Mie Aceh di Gampoeng Aceh Bogor

Dulu sewaktu tugas di Aceh, kantor saya yang di sekitar Peunayong Aceh dekat sekali dengan tempat Mie Kepiting Aceh yang sangat terkenal itu. Hampir tiap hari saya makan mie kepiting selama 4 bulan disana.

Dan akhir - akhir ini saya selalu kepikiran dengan Mie tersebut. Setelah beberapa minggu lalu saya browsing mencari-cari mie tersebut di sekitaran Jakarta. Ternyata ada Gampoeng Aceh yang berada di Bandung. Biasanya saya sering sekali ke Bandung. Tapi tidak tahu kenapa saya jarang ke Bandung baik pribadi maupun tugas kantor.

Hari ini saya ke Bogor untuk keliling cabang kantor di sekitaran Bogor. Dan ternyata saya lihat ada Gampoeng Aceh di jalan Pajajaran (Kalau dari arah Term Baranangsiang ada di sebelah kanan). Sebelum Jambu Dua. Akhir nya saya mampir untuk mencoba. Dan saya memesan mie goreng udang dan mie goreng kepiting saya bungkus untuk dibawa pulang. Sumpah.. rasa kangen akan rasa Mie Kepiting dan Mie Udang tersebut sekejap terpenuhi.. Jadi coba deh. Pasti puas walau porsinya lebih sedikit dibandingkan di Peunayong Aceh.


Bookmark and Share

1 komentar: