Sabtu, 09 April 2011

Laporan BOM di Pasar Kenari Jaya

Beberapa hari yang lalu saya ke Pasar Kenari Jaya karena ingin membeli sesuatu. Tapi sesampai di lokasi semua pintu di tutup rapat. Dan saya baru sadar di depan pasar dan sekitarnya banyak sekali mobil polisi. Mungkin sampai puluhan mobil polisi ada di lokasi tersebut. Tadi nya saya hampir tidak jadi ke Pasar Kenari tapi kakak saya tetap bersikeras untuk masuk ke Pasar tersebut. Akhirnya saya mencari parkir di sekitaran 7 Eleven yang cukup jauh dari lokasi Pasar tersebut.

Sesampai di lokasi tersebut saya lihat banyak sekali orang - orang yang keluar dari gedung pasar Kenari Jaya tersebut. Tapi saya tetap masuk. Setelah di dalam hampir setengah toko - toko di tutup. Dan setelah saya ke salah satu toko di kenari jaya tersebut. Akhirnya saya baru tahu bahwa ada Bom di lokasi tersebut.

Setengah bagian dari Pasar Kenari tidak boleh dilalui oleh pengunjung. Tapi saya lihat dari atas sampai bawah tidak ada orang yang lewat memang. Saya perhatikan team GEGANA mulai membongkar paket tersebut. Paket yang di ikat oleh tali plastik warna merah. Setelah di deteksi tidak terdapat bahan - bahan peledak akhirnya paket tersebut di buka. Ternyata isinya hanya kertas bekas saja.

Tapi bagaimana pun hal ini sudah merugikan banyak pihak. Dan benar - benar tidak lucu sekali.


Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar