Selasa, 05 April 2011

Ketangguhan Nokia 6260S

Beberapa waktu yang lalu Nokia telah meluncurkan Nokia Serie N 6260S. Artikel ini memang bisa dibilang terlambat untuk melakukan review untuk serie ini. Tapi menurut saya ini belum terlambat. Karena serie ini ternyata menjadi bahan pembicaraan untuk para pemakai dan pecinta produk Nokia.

Secara garis besar fitur yang diberikan oleh Nokia 6260S ini adalah fitur Wifi, GPS dengan kekuatan camera 5MP keluaran Carl Zeiss optics membuat HP dengan OS Symbian 4.0 ini begitu dicari sekarang ini oleh para peminat nya.. Dengan tampilah sliding yang sangat elegan membuat menarik sekali HP Nokia ini. Bahkan ada beberapa komunitas mencari produk ini dikarenakan memiliki koneksi HSDPA 10.2 Mbps. Sangat cepat di kelas nya. Selain itu juga memory yang diberikan di sales paket nya cukup besar (2Gb) cukup untuk menyimpan banyak image jadinya.

Selain fitur-fitur yang sudah di sebutkan. Selain itu harganya baru maupun bekasnya juga sangat menggoda. Saya pernah mendengar (April2011) harga bekas Nokia 6260S ini seharga Rp.750.000,- sehingga sangat terjangkau oleh para pemakai. Jadi apakah Anda ikut dalam komunitas pecinta Nokia 6260S ??


Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar