Kamis, 14 April 2011

Gooreader membuat membaca menjadi asik

Beberapa hari yang lalu setiap pulang ke rumah saya lihat istri saya sedang membacakan cerita sebelum tidur ke anak saya. Dan setelah itu baru istri bilang ke saya. Tolong belikan buku cerita apa saja buat di ceritakan ke anak saya. Bukan nya pelit tapi kalau di pikir-pikir cukup mahal jika saya membeli buku. Selain media penyimpanan dari buku tersebut yang cukup memakan tempat saya pikir solusi beli buku tersebut cukup boros.

Setelah di kantor saya lihat ada ads mengenai Gooreader yang dikeluarkan oleh Google Books. Saya mencoba mencari tahu mengenai Gooreader ini. Dan ternyata cukup menarik. Gooreader ini adalah aplikasi dari Google Books yang dapat di downlaod gratis (tentu dengan ketentuan fitur yang terbatas dibandingkan dengan yang berbayar). Dan didalam Gooreader ini banyak sekali buku-buku yang kita inginkan.

Setelah saya coba, dan ternyata luar biasa apliaksi ini. Cukup menarik aplikasi ini. Beberapa buku sudah di publish secara gratis sehingga kita dapat membacanya tanpa membeli. Dan apabila kita mau melakukan export ke file pdf juga bisa tapi di versi yang berbayar. Memang solusi internet di rumah sangat membantu untuk saya menerapkan buku - buku yang saya suka untuk dibaca sendiri maupun untuk keluarga.

Aplikasi ini sama saja seperti kita membaca gratis buku tersebut dengan di biayain pemasang iklan di Gooreader tersebut. Dan jika kita benar-benar minat bisa membeli versi yang berbayar.Dan teknologi sekarang ini juga banyak sekali device yang dirancang khusus untuk membaca seperti Ipad atau Samsung Tab. Jadi perlakukan device tersebut untuk fungsinya bukan hanya untuk lifestyle.

Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar