Selasa, 29 Maret 2011

Remove Old Files Membantu Administrator IT

Hampir disemua perusahaan menegah keatas yang memiliki seorang Administrator IT membuat sebuah server Files untuk dipakai bersama-sama oleh seluruh karyawan atau sekelompok karyawan yang ada di perusahaan tersebut. Paling tidak ada salah satu komputer yang hardisk nya di sharing untuk menjadi pusat data / files yang ada di area tersebut.

Terkadang seorang administrator IT bingung jika data tersebut sudah mulai penuh. Karena harus melakukan backup atau dikurangi kapasitasnya jika server tersebut sudah memiliki umur yang cukup lama. Karena sangat sulit jika bertanya kesemua karyawan yang ada, untuk bertanya files mana yang masih dipakai atau tidak.

Ada sebuah aplikasi yang membantu untuk melakukan penghapusan files atau pemindahan files yang bernama Remove Old Files. Sebenarnya sudah lama aplikasi ini berada di kalangan IT. Tapi artikel ini hanya ingin menginformasikan untuk para Administrator IT yang belum mengetahui keberadaan aplikasi ini. Aplikasi ini menggunakan tanggal modified dari sebuah Files. Sehingga seorang Administrator IT dapat memindahkan dan menghapus files sesuai minimal tanggal yang sudah dia tentukan.

Jadi kalau penasaran coba saja. Untuk trial 30 hari nya semua fitur bisa dipakai. Silahkan coba saja.


    Bookmark and Share

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar