Jumat, 25 Maret 2011

Itik Panggang Ma Haji Banjarmasin

Sekali lagi sewaktu saya berada di Banjarmasin saya melihat tidak jauh dari tempat saya bekerja ada tempat makan yang sangat enak di sekitaran Jl. Pangeran Antasai kota Banjarmasin. Sempat bingung saya harus memilih yang mana. Mau itik panggang atau ketupat kandangan.

Akhirnya seperti biasa saya lihat beberapa hal dalam memilih mana yang akan saya makan, yaitu :
1. Tempat mana yang ramai.
2. Tempat berasap biasanya lebih menarik

Akhirnya saya pilih Itik Panggang karena memenuhi kriteria saya pada malam itu.

Sesuai judul tempat makan tersebut saya memilih menu Itik Panggang Ma Haji. Setelah menunggu sekitar 10 - 15 menit makanan pun tersedia. Rasanya luar biasa, aroma kecap manis yang sangat menyerap dan lembutnya daging itik yang disediakan membuat lupa berapa sendok nasi yang saya ambil untuk menghabiskan itik panggang tersebut. 

Setelah selesai makan dan sampai di hotel saya berusaha mencari tahu tempat Itik Panggang tersebut. Dan ternyata cukup terkenal sekali bahkan saudara dan istri saya juga tahu tempat tersebut. Wow.. ternyata saya tidak salah pilih makanan tersebut. Tapi tetap saja.. istri saya bilang. Kenapa gak coba ketupat kandangan juga ?? hah ?? gak muat lagi ini perut....


Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar