Kamis, 24 Maret 2011

Itik Gambut Banjarmasin

Sewaktu saya beberapa waktu lalu ke Banjarmasin. Saya sempat coba beberapa menu di Banjarmasin. Dan salah satu yang dibilang enak adalah Itik Gambut. Gambut adalah nama daerah di kota Banjarmasin. Walau saya mencoba menu tersebut bukan di daerah Gambut tapi yang menjual dia bilang ini asli Itik / Bebek dari daerah Gambut.

Siang itu saya tidak punya teman untuk makan siang. Akhirnya saya keliling sendiri untuk mencari makan siang. Setelah beberapa menit saya menemukan Rumah Makan yang menawarkan Menu Itik Gambut. Saya pesan 1 porsi Itik Gambut tersebut. Dan luar biasa sekali. Rasa dari Itik Gambut tersebut sangat lezat dan tidak keras. Daging nya cukup lembut sekali. Saya perhatikan banyak sekali di kota Banjarmasin penjual Itik Gambut sepanjang Jl. A. Yani. Penasaran... silahkan coba sendiri.


Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar