Minggu, 21 Maret 2010

Indosatm2 GPRS Only

Jumat kemarin bos di kantor mengeluh. Dia bilang Indosatm2 sudah maksa pelanggan nya menjadi GPRS. Sinyal 3G nya sudah banget di tangkap. Saya bilang kalau mungkin itu untuk daerah - daerah tertentu saja mungkin. Karena saya bilang di rumah saya baik - baik saja. Atau mungkin juga jasa yang dipakai berbeda. Bos saya menggunakan Eco yang sudah Pasca Bayar. Kalau saya menghormati jabatan :p yang menggunakan yang Pra Bayar yaitu Broom jadi berbeda pula pelayanannya.

Tapi setelah saya melalui weekend ini di beberapa lokasi dengan koneksi yang biasanya bagus. Ternyata memang parah. Modem, router atau sejenisnya tidak bisa di ajak kompormi. Sulit sekali mendapatkan sinyal 3G di daerah Jabotabek ini. Sampai saya coba di lokasi yang tidak jauh dengan lokasi kantor perwakilan Indosatm2 ternyata sama juga.

Ada apa dengan Indosatm2 ? semoga pelayanan semakin membaik.



Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar