Jumat, 27 Mei 2011

Voucher Listrik PLN banyak dijual bareng server Pulsa

Untuk para penjual maupun pembeli pulsa elektronik untuk Handphone mungkin sudah biasa mendengar Server Multichip, yaitu proses perdagangan dengan deposito saldo kita dapat membeli pulsa apa saja yang ada di server tersebut.

Tapi akhir - akhir ini saya kaget sekali bahwa voucher PLN sekarang ini sudah masuk ke server - server tersebut. Sehingga sekarang ini mulai banyak sekali ditemukan para penjual pulsa elektronik dapat menjual Voucher PLN juga.

Memang sekarang ini PLN selalu memasang installasi baru dengan perangkat meteran prabayar. Sehingga mulai banyak pemakai listrik ini yang bingung harus kemana beli voucher tersebut. Tapi dengan kerjasama beberapa bank dengan server - server voucher termasuk server pulsa elektronik yang sudah besar. Kekawatiran ini harusnya sudah tidak menjadi issue lagi.

Denom yang di keluarkan rata - rata sama saja, yaitu : 20k, 25k, 50k, 75k, 100k, 150k, 200k, 250k, 500k, 1000k. Tapi biasanya disetiap transaksi dikenakan pajak sebesar Rp.1.600,- untuk pengganti biaya proses yang sering di kenakan bank atau loket listrik sebesar Rp.3.000,-

Jadi, siapa para pemain server elektronik yang belum ikutan jualan vocuher elektrik PLN ini ?? jangan sampai ketinggalan.


Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar