Rabu, 25 Mei 2011

Fingerscan Biometric di Windows 7 Enterprise bermasalah

Setelah beberapa bulan saya bersabar untuk menunggu update driver ternyata masih sama saja. Di Awali kesukaan saya terhadap notebook HP Compaq 2230S yang sangat ringan dengan layar yang cukup kecil. Selain itu juga terdapatnya media fingerscan biometric untuk melakukan logon windows dan lainnya. Akhirnya saya gunakan notebook tersebut. Dan pada saat Windows 7 muncul akhirnya saya pakai juga windows 7 Enterprise 32bit.

Semua berjalan baik sampai akhirnya saya mendapatkan fingerscan biometric saya tidak berjalan dan tidak bekerja dengan baik.Coba puluhan driver saya download tapi tidak ada hasil juga. Tahun berganti, akhirnya saya coba juga di bulan febuari 2011 yang lalu. Hasil nya sama juga. Dan ternyata saya mendapatkan artikel di salah satu blog luar negeri dan membaca forum dari HP ternyata Win7 Enterprise memang bermasalah dengan fitur tersebut dan solusinya sangat beragam tergantung band notebook yang kita pakai.

Memang hal ini tidak berlaku di semua perangkat tapi mayoritas jika terjadi di beberapa bagian dunia ini. Jadi seperti biasa jika microsoft mengeluarkan Operating System baru haruslah kita bersabar sampai ada solusi untuk menutupi kelemahan tersebut. Tapi sampai kapan ??


Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar