Rabu, 10 Februari 2010

Voucher Indosatm2 masalah

Saya menggunakan Indosatm2 dengan produk prepaid Broom. Dan akhir - akhir ini sangat sulit melakukan topup dengan menggunakan voucher IM2. Dan saya dengar di beberapa lokasi di luar jabodetabek sangat sulit mendapatkan voucher IM2 tersebut. Dan di bandung juga ada laporan (mungkin issue) bahwa voucher isi ulang Indosatm2 sudah di tarik dari pasaran karena ada masalah. Dan memang di awal tahun ini sering terjadi maintenance terhadap website topup dari indosatm2 ini (http://www.indosatm2/topup). Ada apa dengan indosatm2 ??

Saya menggunakan broom untuk backup koneksi dari ISP yang ada di kantor - kantor saya. Dan beberapa waktu lalu cabang bandung bermasalah dengan ISP yang ada. Sehingga memerlukan broom tersebut.

Kalau dilihat dari masa berlaku vuocher. Voucher2 yang saya beli masih berlaku hingga tahun 2011, tapi setiap melakukan isi ulang selalu keluar error yang menyebutkan pengisian gagal. Setelah mencoba berkali - kali selalu gagal. Dan pada saat tulisan ini diturunkan tgl 10 Feb 2010 jam 10:58 WIB setelah sekian lama voucher2 ini tidak bisa di topup. Akhirnya masuk semua ke broom - broom yang saya miliki.

Dan saran dari tulisan ini, lebih mudah menggunakan voucher Indosat biasa dariapda voucher Indosatm2. Karena saya menggunakan voucher Indosat Biasa lebih mudah daripada voucher Indosatm2.


Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar