Senin, 15 Februari 2010

Manfaat TeamViewer

Sekarang ini banyak sekali aplikasi atau software untuk melakukan remote dekstop komputer. Karena dengan adanya teknology seperti ini. Seseorang system Administrator tidak perlu melakukan mobilitas yang sangat tinggi. Cukup bekerja dari komputer / notebook nya selama masih ada jaringan yang tersedia.

Sekarang ini ada aplikasi remote desktop yang sangat tangguh dan murah (untuk versi poersonal nya). Nama aplikasi tersebut adalah Teamviewer. Keunggulan aplikasi ini adalah :
  1. One solution for everything, aplikasi ini dapat di gunakan untuk melakukan maintenance komputer tersebut dan juga training. Jadi banyak solusi untuk banyak kebutuhan.
  2. Remote administration of unattended servers, dapat melakukan remote layaknya seorang administrator. Karena remote ini dapat melakukan reboot dan sebagainya.
  3. File transfer, aplikasi ini adalah salah satu aplikasi yang dapat melakukan file transfer dari komputer yang melakukan remote dan komputer yang di remote.
  4. Highest security standard, aplikasi ini menggunakan aplikasi secure koneksi.
  5. Online status display, untuk full version terdapat menu status online. Jika lokasi - lokasi perusahaan Anda terdapat lokasi yang jauh - jauh. Dapat melihat lokasi mana yang online dan dapat di hubungi dalam satu kali klik mouse.
  6. Remote support without installation, jika komputer dalam kondisi login user (Bukan Administrator login) Teamviewer juga dapat dilakukan pemasangan tanpa melakukan installasi.
  7. Remote presentation of products, solutions and services, aplikasi ini membolehkan Anda melakukan presentasi lewat internet dalam waktu yang singkat.
  8. Works behind firewalls, hal tersulit dalam remote desktop adalah bekerja di belakang firewall. Tapi selama komputer Anda mendapatkan akses internet teamviewer ini dapat di gunakan.
  9. Browser based access, aplikasi ini menggunakan teknology browser jadi dapat di gunakan oleh semua operating system.
  10. Very competitively priced, free versions available, ada versi personal atau non commercial untuk beberapa fitur memang di tutup.
  11. Optimized performance, walau menggunakan dialup sekalipun Anda dapat menggunakan aplikasi ini dengan baik karena menggunakan kompresi yang baik untuk aplikasi ini.
Untuk penjelasan selanjutnya silahkan kunjungi link ini : http://www.teamviewer.com/

Selamat mencoba.



Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar