Kamis, 18 Februari 2010

Kelemahan Printer HP Deskjet 2566


Beberapa waktu lalu saya membeli printer brand HP dengan type HP Deskjet D2566. Awalnya tidak pernah ada masalah dengan printer ini. Tangguh dan lumayan cepat prosesnya (Ternyata tidak). Setelah beberapa waktu, seperti biasa. Kebutuhan mulai meningkat, sehingga printer tersebut harus di sharing untuk beberapa user.

Setelah beberapa kali coba komputer - komputer yang mengambil jalur print ke saya semuanya tidak bisa melakukan print.

Untuk menghilangkan rasa penasaran saya. Saya ke Service Center HP di sekitar Artha Gading. Dan bertanya mengenai produk ini. Sebelumnya saya sudah mencari tahu melalui browsing dan telp. Dan dari web saya banyak menemukan masalah serupa. Dan melalui telp sulit sekali mencari tahu mengenai produk ini.

Ternyata produk ini memiliki spooling memory yang sangat kecil.. sehingga untuk melakukan print yang membutuhkan memory yang besar sering hang atau paper jam. Dan print melalui jaringan sebenarnya bisa tapi cukup memakan waktu yang lama dan terkadang mudah membuat printer hang.
Dan atas pengakuan customer service HP, mereka bilang kalau printer tersebut hanya untuk standalone komputer saja bukan networking.
Jadi... bagaimana menurut anda ?? Apa printer ini cocok untuk Anda ??



Bookmark and Share

1 komentar:

  1. Printer ini bikin gw pusing (sampai sekarang), kalo tahu cuma buat sendiri gw gak bakal pilih type ini.....

    BalasHapus