Rabu, 10 Februari 2010

Maling


Hari ini hari yang sangat mengesalakan.. Karena hari ini saya kehilangan tas notebook HP di belakang meja kerja saya. Memang saya memiliki beberapa tas notebook. Karena akhir - akhir ini saya menggunakan sepeda motor. Saya menggunaka tas bagpack agar lebih enak dalam mengendarakan motor. Dan tas notebook asli dari HP saya taruh ke belakang meja saya.
Sewaktu hari jumat saya masih lihat tas tersebut sebelum saya keluar kantor. Hari berlalu sampai akhirnya kemarin hari selasa saya baru sadar kalau tas tersebut hilang.
Setelah di cari tahu ternyata weekend kemarin ada persiapan untuk acara donor darah. Dan area yang dipakai untuk donor darah di bereskan apa akhir minggu kemarin. Sehingga ada pemindahan barang2 di weekend kemarin dan kantor terbuka tanpa ada pengawasan.
Sangat disesalkan ada "maling" yang tegiur dengan tas tersebut. Tapi kenapa tas ya ? di sekitar meja saya ada 3G router, chip Indosatm2 yang harganya sekarang bisa mencapai 500rb rupiah. Monitor LCD 5 unit masih dalam dus. Dan beberapa Handphone yang akan dibuat menjadi modem. Aneh memang, keperluan seseorang sangat berbeda - beda. Walau mahal tapi dia tidak tahu untuk apa belum tentu dia akan mengambil nya.
DASAR MALING.....



Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar