Rabu, 23 Februari 2011

Waterboom Air Hangat Garut

Mungkin sudah banyak yang tahu mengenai waterboom air hangat di garut. Memang setiap saya bercerita banyak yang sudah tahu mengenai tempat ini. Entah maksudnya sama atau tidak. Tapi sepertinya dari cerita satu ke cerita yang lain berbeda - beda.

Memang di daerah garut banyak sekali hotel dengan fasilitas kolam renang air hangat. Tapi yang saya maksud adalah Waterboom atau kolam renang dengan ukuran cukup besar dan banyak tempat bermain untuk anak - anak. Oleh karena itu saya ingin sekali mengulas mengenai lokasi ini.

Berlokasi di kota Garut kabupaten Cipanas. Waterboom ini berada di belakang hotel Sabda Alam Cipanas Garut. Jika kita bermalam di hotel Sabda Alam tersebut untuk 1 kamar kita mendapatkan free passed sebanyak 2 tiket untuk masuk ke dalam waterboom ini. Tiket masuk ke dalam waterboom air hangat ini sewaktu saya kesana sekitar Rp.40.000,- di hari libur. Sedangkan untuk hari biasa sekitar Rp.30.000,-

Selain beberapa kolam renang, di lokasi tersebut juga ada tempat fish theraphy. Ada dua kolam fish theraphy ini sehingga tidak perlu mengantri untuk merasakan sensasi terapi ikan tersebut.
Lokasi ini sebenarnya cukup dingin dengan lokasi yang di kelilingi pegunungan. Dan Gunung Guntur sangat dekat dengan lokasi tersebut. Tapi dikarenakan air yang cukup hangat sehingga terkadang membuat kita lupa sedang berenang di dalam nya.
Walau hujan sekalipun rasa hangat air yang ada membuat kita nyaman berenang di lokasi tersebut.

Anda penasaran... silahkan coba



Bookmark and Share

1 komentar:

  1. sayang pengunjung banyak yg tdk tau klau ada kolam terapi,... so ibu2 rombongan kami dr cilegon pada enggan masuk / turun k kolam,... padahal sudah booking, maklum hari hujan n sudah sore.

    BalasHapus