Rabu, 23 Februari 2011

Sate Dombrut

Di Jakarta banyak sekali penjual sate yang bertuliskan Sate Garut atau Sate Dombrut (Sate Domba Garut). Sampai - sampai terjadi persaingan antara sate tegal dengan sate garut.

Terbesit di pikiran saya bahwa di garut pasti banyak sekali tempat makan sate yang enak - enak dan mudah di cari. Ternyata saya salah..

Di Garut sangat sulit sekali mencari lokasi tempat makan sate terlebih lagi sate dombrut. Banyak yang bilang di daerah simpangan dan lain nya. Tetapi yang saya dapatkan adalah tempat atau warung sate biasa dengan gerobak seadanya. Tapi prinsip saya tetap, liburan harus terasa menjadi liburan. Walau situasi seperti apapun. Harus di nikmati. Akhirnya saya makan sate di daerah simpangan tidak jauh dari Cipanas Garut.



Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar