Rabu, 27 Oktober 2010

Tahu Sumedang di Kota Sumedang

Beberapa waktu lalu saya melakukan perjalanan di daerah Jawa Barat. Dan akhirnya saya sampai di kota Sumedang
Disana teman saya mengajak untuk berhenti dan mencicipi rumah makan dan tahu yang sangat terkenal di kota tersebut. Setelah parkir, saya lihat nama Rumah makan tersebut adalah YOE FO.

Di dalam rumah makan tersebut, saya memesan tahu sumedang yang masih hangat dan siap di santap. Di situ bisa memesan sambal petis dan beberapa model sambal lain nya untuk tahu tersebut.

Tempatnya tidak terlalu istimewa. Tapi saya perhatikan pelanggannya cukup banyak dan tidak pernah kosong sama sekali. Lokasi tersebut cukup ramai jika dilihat di depan Rumah Makan tersebut banyak sekali pedagang - pedagang makanan lainnya. Dari buah - buahan sampai ke makanan ringan lain nya.

Dan untuk urusan tahu, tidak ada komentar lain selain.. Silahkan Coba sendiri rasanya.




Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar