Selasa, 26 Oktober 2010

Depot Mina Tuban

Sewaktu saya bertugas di Jawa Timur. Saya sempat mampir di kota Tuban. Dari kota tersebut saya menuju Madiun untuk tujuan kota selanjutnya.
Dan di perjalanan sekitaran tuban dan lamongan saya mencari makanan. Dikarenakan waktu sudah menunjukan jam 8 malam. Cukup sulit di daerah tersebut mencari makanan. Setahu saya lamongan terkenal dengan Soto dan Ikan Lele nya yang di pecel. Tapi sepanjang jalan saya tidak menemukan makanan tersebut. Karena sepanjang jalan yang saya temukan adalah makanan padang saja.

Sampai akhirnya saya menemukan tempat makan Depot Mina yang berada di perbatasan Tuban dan Lamongan. Tempat tersebut cukup luas untuk parkir dan sangat nyaman. Dan di tempat itu juga menjual Wingko, jenang serta kelapa muda.

Saya bertanya ke pelayan, menu apa yang paling laris di rumah makan ini. Dan dia menjawab Ayam penyet. Akhir saya pesan ayam penyet dengan es jeruk hangat.

Setelah pesanan datang. Saya makan ayam penyet tersebut. Dan luar biasa... sambal nya sangat pedas dan membuat badan segar. Sampai - sampai saya tambah nasi untuk menghabiskan ayam tersebut.



Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar