Selasa, 18 Mei 2010

Harga 3G Huawei E960 Turun di Jaknot

Sebelumnya, beberapa bulan yang lalu telah di bahas di blog ini. Kemampuan dari perangkat internet 3G router Huawei E960. Selama ini saya menggunakan jasa www.jakartanotebook.com untuk membeli perangkat tersebut.
Dan setelah sekian lama saya tidak melakukan check ke website tersebut. Ternyata harga perangkat tersebut sudah turun jauh. Harga perangkat tersebut di website tersebut tertulis Rp.649.000,-. Semoga ini tidak promo dan selamanya. Jadi semakin mudah dan murah Indonesia tersentuh dengan teknologi internet.



Bookmark and Share

2 komentar:

  1. Buat yg tinggal daerah JABOTABEK mungkin ga terlalu risau karena tinggal datengin aja tempatnya. Tapi buat yg LUAR KOTA yg transaksinya pake jasa pengiriman dikarenakan jarak dan waktu saran saya mending "PIKIR-PIKIR LAGI" buat belanja disini Cos After Salesnya PARAH, BURUK dan SANGAT MENGECEWAKAN.

    Sudah banyak yang menjadi korban termasuk salah satunya saya, bagi anda yang ingin bertransaksi ditempat ini BOHONG BESAR mereka pake istilah "RECOMMENDED SELLER" jangan percaya deh dari pada kecewa belakangan!

    kita terima barang lewat paket :
    1. ternyata mereka salah kirim (tidak sesuai pesanan)
    2. barang yang mereka kirim rusak/jelek/tidak normal/tidak bisa digunakan

    apabila kedua hal diatas anda alami dari tempat ini sementara anda berada dengan jarak yang cukup jauh(luar jabotabek) maka anda akan gigit jari karena "JANGAN PERNAH BERHARAP MEREKA AKAN BERTANGGUNG JAWAB" duit udah terima setelah itu masa bodo segala sesuatu kita tanggung sendiri.

    kita berusaha menuntut hak kita :
    1. pertama-tama coba konfirmasi
    2. retur barang yg kita beli kemereka

    kedua hal diatas hanya akan anda dapatkan angin surga dan janji2 belaka terutama setelah barang tersebut anda retur dan mengeluarkan extra biaya untuk kirim, maka setelah itu mereka akan berubah2 wujud dihubungi dinomor yg sama ngakunya sales, sebentar ngakunya CS dan pertanyaan berulang2 seolah2 beda org dan kita hanya akan dibikin capek dan bosan sehingga ga hubung2i mereka lagi.

    "MACAM MODUS PENIPUAN UNDIAN BERHADIAH YANG DIKIRIM LEWAT SMS KE HP KITA"

    waktu menjerat ngomongnya manis setelah terjerat kita telphone maka mereka akan berusaha supaya kita menyerah tuk menghubungi mereka.

    ini semua pengalaman pribadi, yang percaya silahkan yang ga percaya terserah mungkin mau nyoba-nyoba keberuntungan. yang jelas setelah saya cari di google dengan kata kunci "jaknot" saya banyak menemukan postingan-postingan kekecewaan orang yang pernah berbelanja ditempat ini maka ! WASPADALAH - WASPADALAH cari aja ditempat lain yg walau selisih mahal 25rb sampe 50rb tapi aman dari pada ujung2nya rugi dan kehilangan uang hingga ratusan ribu.

    BalasHapus
  2. welcome to buy unlocked HUAWEI E960 3G WiFi Router from http://www.4gltemall.com/huawei-e960-3g-wireless-router.html

    BalasHapus