Kamis, 20 Mei 2010

Sop Buntut Enak di Kota Cirebon

Sewaktu mengunjungi kota Cirebon, saya sudah larut malam sampai di kota tersebut. Akhirnya saya putuskan untuk mencari Hotel terlebih dahulu baru mencari makan.
Akhirnya sampailah di sekitaran jalan Kartini. Dan disana masih banyak sekali tempat makan yang masih buka.
Akhirnya pengelihatan saya tertuju pada tempat makan Kartini Sop Buntut. Tapi di Spanduknya tertulis Kartini 69 & Chinese Food.
Memang di tempat ini ada beberapa penjual makanan tapi saya putuskan untuk membeli makanan yang berkuah.

Dan akhirnya saya melihat menu sop disana. Teman saya memilih Sop Iga tulang. Dan saya memilih Sop Buntut Goreng. Setelah menunggu beberapa saat datanglah pesanan saya plus minuman es jeruk.
Dan ternyata, sangat luar biasa dan sesuai perkiraan saya. Rasa dari Sop Buntut tersebut sangat lezat sekali.
Jadi jika Anda mendatangi kota Cirebon. Mampirlah di Sop Buntut Kartini di areal Parkiran Alfamart Kartini Kota Cirebon.


Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar