Kamis, 25 Juni 2009

Kelemahan Nokia CDMA 2608

Beberapa bulan terakhir kemarin Nokia meluncurkan produk CDMA dengan serie 2608.

Produk ini penerus dari Nokia CDMA 2505. Dengan design flip dan kecil. Produk ini sangat di minati oleh beberapa kalangan dan komunitas. Dengan mengusung network CDMA 800 Mhz ponsel ini memang unggul di design.

Tapi sangat disayangkan produk ini mulai banyak keluhan dan mulai meresahkan beberapa Service Center Nokia. Dan produk ini juga meramaikan beberapa milis yang ada yang berisi keluhan – keluhan terhadap produk ini.

Kelemahan produk ini yang sering muncul adalah :

1. Sering hang pada saat stadby dan harus di cabut battery untuk menyalahkan lagi.

2. Kalau di simpan di dalam kantong HP yang ada magnet nya dan ada telp masuk. Dipastikan panggilan masuk ini akan mati atau putus.

Banyak teknisi HP bilang, upgrade software saja di Nokia Care setempat. Dan memang kadang membantu. Tapi ada juga yang beberapa user tidak puas dan masih berulang kendala tersebut.

Memang kelemahan ini tidak semua produk Nokia CDMA 2608 seperti itu. Tapi artikel ini hanya menginformasikan user yang ingin membeli produk ini. Untuk melakukan test terlebih dahulu sebelum membeli. Dan belilah barang original dari distributor resmi Nokia. Karena jika terjadi seperti di atas bisa langsung retur barang tersebut.




Bookmark and Share

3 komentar:

  1. duh... padahal aku pengen beli... gmn donk??

    BalasHapus
  2. hp.a keren
    tp kalau gini
    gak jadi beli donk

    BalasHapus
  3. Ya kita tunggu saja HP CDMA yang lebih handal. Mungkin Nokia 1508 lebih baik walau tampilannya lebih biasa daripada type ini.

    BalasHapus