Jumat, 13 September 2019

Kelompok Bersenjata di rekam CCTV



 Selama ini pintu antar Cluster di dekat rumah saya selalu terbuka. Tetapi dikarenakan adanya kesepakatan dari seluruh warga dan juga hasil diskusi dengan pihak cluster lain. Pintu tersebut akhirnya di tutup demi keamanan.
Tapi pada suatu siang terdengar suara yang sangat gaduh dan ternyata ada beberapa orang yang katakutan. Saya coba mencari tahu kenapa mereka ketakutan. Dan mereka bilang kalau habis saja berpapasan dengan beberapa orang yang membawa senjata laras panjang.
Secepatnya saya coba memeriksa CCTV di rumah untuk mencari tahu apa yang terjadi. Dan benar, ternyata ada beberapa orang yang membawa senjata laras panjang dengan masuk ke dalam cluster melalui selokan yang memang cukup besar. Hal ini pasti dikarenakan pintu dekat tempat tersebut sudah di kunci dengan menggunakan gembok.
Beruntunglah ada grup chatting di lingkungan dengan menggunakan apps Whatapps. Dan melalui grup tersebut informasi kelompok bersenjata tersebut sudah tersebar dan kami bersama - sama langsung mencari orang tersebut.
Setelah kami dapat kelompok tersebut, kami akhirnya bertanya tujuan mereka masuk ke cluster perumahan kami dengan membawa senjata laras panjang tersebut.
Dan akhirnya mereka menjelaskan tujuan mereka adalah untuk memancing ikan di sungai yang kebetulan ada di bagian belakang Custer kami.
Bersama tulisan ini saya pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga yang membantu dan juga kepada pengurus RT yang langsung menutup selokan yang memang besar terbuka dengan menggunakan besi yang sangat kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar