Kamis, 29 Agustus 2019

Service Mobil Honda Sebelum Libur Panjang


Hari raya Idul Fitri selalu menjadi tradisi untuk banyak orang di Indonesia ini untuk pulang kampung atau melakukan perjalanan jauh. Baik untuk menuju kampung halaman sendiri maupun untuk sekedar travelling.

Dan untuk menyambut liburan ini, saya sedikit penasaran untuk datang ke tempat Service Center Honda Resmi di sekitaran cibubur. Untuk mendapatkan pengalaman melakukan service di waktu sibuk menyambut libur panjang Idul Fitri ini.

Dan sesuai perkiraan, banyak sekali yang melakukan service di tempat tersebut. Dan pengalaman saya sewaktu itu. Mobil saya masukkan ke tempat tersebut pada jam 07:00 pagi dan selesai pada jam 16:10 Sore. Memang cukup banyak mobil yang di tinggal tapi saya menetapkan untuk mengambil mobil tersebut di sore hari yang sama.

Pengalaman yang berarti buat saya. Service mobil saya di hari sebelum libur panjang,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar