Minggu, 13 Januari 2013

Anti nyamuk model lama

Mungkin dulu kita pernah melihat nenek dan kakek kita menggunakan kelambu untuk mengursir nyamuk. dan memang sangat sulit sekali memasangnya. Karena harus menggunakan besi - besi tiang yang terhubung ke tempat tidur.

Tapi sekarang ini ada kelambu model baru dengan menggunakan fiber fleksibel yang bisa dibengkokan dan dipacking dengan mudah. Sehingga tidak menghabiskan tempat untuk menyimpannya setelah tidak dipakai.

Setelah saya memiliki bayi, saya berfikir untuk tidak sering melakukan pembasmian nyamuk dengan menyemprot berbagai merk obat nyamuk. Dan saya mendapatkan info kalau di ITC ambassador ada yang jual kelambu dengan ukuran 1,8 x 2 Mtr seharga Rp.250.000,- dan akhirnya saya putuskan untuk membeli kelambu tersebut.
 
Dan hasil nya luar biasa. Tanpa aerosol dan spray anti nyamuk merk apapun bayi saya terbebas dari nyamuk. Tapi setelah beberapa minggu saya ke ITC Cempaka. Ternyata ada barang tersebut dan harganya lebih murah. Jadi pelajarannya, tetap jangan terburu-buru membeli sesuatu. Tetap harus ada pembanding jika membeli barang.

Selamat Mencoba
Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar