Selasa, 06 April 2010

Street Food at Jogja II

Sepulang dari Magelang. Saya masih menginap di Jogja. Sewaktu perjalanan pulang. Saya di telp oleh teman lama yang ingin bertemu. Akhirnya kita janji bertemu jam 8 malam di sekitaran Jl. Gejayan. Dan tanpa banyak pikir panjang kita masuk ke rumah makan Bebek H Slamet di Jl. Gejayan Jogjakarta.

Sampai disana cukup ramai dan sedikit dingin karena malam itu hujan cukup besar. Seperti biasa sebelum memesan makanan saya memesan es teh manis sebanyak 2 gelas.
Dan setelah itu saya memesan bebek bakar. Dan setelah menunggu beberapa saat (Cukup cepat menurut saya). Bebek yang dipesan datang. Dari tampilan memang kurang menarik karena terlihat kering dan hitam. Selain itu sambal yang sedikit membuat pikiran saya kurang nyaman pada saat itu awal nya.


Tapi ternyata dugaan saya salah. Setelah menyantap makanan tersebut. Bebek yang di hidangakan sangat lembut dan enak. Dan ternyata sambal yang di sajika cukup pedas. Jadi memang harus di tambahkan kecap agar rasa sambalnya lebih terasa.
Walau hanya memakan bebek bakar saja. Makan malam terasa enak sekali.
Selain itu juga mungkin karena bertemu dengan teman lama sehingga suasana menjadi meriah.

Dan terlebih lagi makanan yang di pesan itu teman saya yang bayar :)
Jadi boleh di coba Bebek bakar H Slamet di Jl. Gejayan Jogjakarta.


Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar